Jumat, 21 November 2014

Macam-macam batu untuk Aquascape



Macam-Macam Batu Material Dekorasi Aquascape,Jual Batu Material Dekorasi Aquascap,Batu Material Dekorasi Aquascape

Macam-Macam Batu Material Dekorasi Aquascape

1.      Batu Fosil
Batu fosil ini sering disebut juga dengan batu petrified stone. Batu fosil ini merupakan batu yang berasal dari kayu yang sudah membatu. Batu ini umumnya memiliki bentuk yang lumayan panjang. Selain itu, terdapat juga urat kayu pada batu tersebut. Dan urat kayu itu juga sudah membatu. Batu fosil ini menjadi alternatif yang tepat dalam pembuatan aquascape. Serta aman dan tidak berbahaya bagi makhluk hidup lainnya.
2.      Batu Gobi
Batu gobi juga sering disebut dengan batu susun. Batu gobi adalah jenis batu aquascape yang memiliki bentuk yang unik. Banyak orang yang menggunakan batu ini karena melihat keunikan bentuknya. Bentuk dari batu ini menyerupai guratan-guratan atau seperti garis yang menyerupai lereng dari gunung pasir. Karena batu ini sudah terkikis oleh air secara terus menerus. Akibatnya munculah guratan tersebut yang membuat batu gobi ini terlihat unik.
3.      Golden stone
Jika anda ingin mencoba macam-macam batu material dekorasi aquascape dengan batu yang bagus dan juga indah anda bisa memilih golden stone. Warna batu ini juga tampak elegan. Warna emas atau golden. Jenis batu ini tidak akan merubah parameter air.
Begitulah beberapa bahasan mengenai macam-macam batu material dekorasi aquascape yang aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar